Kenapa Memilih Aplikasi Kami Untuk Usaha Anda
Banyak pilihan aplikasi kasir untuk mengelola usaha anda dari yang gratis hingga berbayar, berikut kami rangkumkan beberapa alasan mengapa product kami mungkin adalah pilihan yang cocok untuk usaha anda.
Daftar GratisDirancang Khusus Untuk Bisnis Retail
Kami menyadari tidak ada satu product yang dapat melayani semua jenis usaha sehingga kami memutuskan untuk memfokuskan pengembangan product kami untuk melayani hanya pelaku usaha Retail seperti Fashion, Electronic atau Minimarket.
Berikut rekomendasi kami apabila anda adalah pelaku usaha FnB (Food and Beverage) atau Service ( Salon / Barbershop atau Laundry)
Product kami juga dapat digunakan untuk mengelola Product, Inventory dan Pesanan di platform Online seperti Marketplace (Shopee, Tokopedia) / Social Commerce (TikTok Shop) / Web Store (domain pribadi). Integrasi dengan platform penjualan online, dapat meningkatkan efisiensi tim anda dan menjangkau lebih banyak pelanggan
Selain On Hand Inventory, kami juga mengkalkulasi Allocated Inventory untuk pesanan2x yang belum anda selesaikan, sehingga anda dapat mencegah terjadi-nya Overselling.
Fitur unggulan kami yang lain adalah Inventory Timeline dimana anda dapat melihat Inventory Level anda pada tanggal tertentu untuk analisa dan stock opname.
Input Penjualan Lewat Browser Atau Mobile App
Aplikasi Web kami juga dapat digunakan sebagai Point of Sale, kami mengerti untuk usaha retail memiliki Keyboard User Experience adalah hal yang tidak tergantikan.
Kami juga menyediakan aplikasi Android dengan 2 tampilan (Tablet dan Handphone) untuk anda yang perlu mobilitas tinggi atau memiliki space terbatas seperti pada waktu Bazaar.
Fast Browsing Experience
User Interface kami dibangun menggunakan arsitektur SPA (Single Page Application) sehingga memberikan User Experience yang sangat responsif. Anda dapat melakukan transisi dari satu halaman ke halaman yang lain dengan cepat tanpa perlu menunggu refresh.
Kami juga menerapkan arsitektur Tenant Isolation untuk Back End Aplikasi kami dimana setiap pelanggan memiliki exclusive Subdomain (brand.dealpos.com) yang terpisah dengan pelanggan yang lain sehingga API Response Time aplikasi kami sangat cepat.
Apps Marketplace + Open API
Kami menyediakan integrasi dengan aplikasi-aplikasi pendukung untuk usaha anda seperti Accounting System / Marketplace / Loyalty Application. Kunjungi App Store kami untuk melihat aplikasi-aplikasi yang sudah terhubung dengan kami.
Apabila anda menggunakan product di luar Partner yang sudah kami sediakan atau anda membutuhkan Custom Solution, anda juga dapat memanfaatkan OPEN API kami untuk membangun integrasi yang anda butuhkan.
Microsoft Silver Partner
Kami bermitra dengan Microsoft untuk mengembangkan Aplikasi untuk UKM Retail menggunakan teknologi dan infrastructure dari Microsoft.
Layanan komputasi Cloud kami menggunakan Microsoft Azure yang memiliki High Performance dan Availability (Uptime).
1500+ Brand Berbayar
Sejak tahun 2013 kami telah melayani 1500+ usaha retail. Kami adalah salah satu Cloud Point of Sale pertama di Indonesia, dan memiliki pelanggan-pelanggan yang sudah menggunakan jasa kami selama lebih dari 9 tahun.
Banyak pelanggan yang memulai Outlet pertama-nya bersama kami, dan berkembang hingga mengoperasikan puluhan Outlet serta ber-expansi ke pasar Online.
Membangun perusahaan yang sehat dan berkelanjutan dengan model berlangganan telah menjadi fokus utama kami dari awal. Sejak tahun 2014 perusahaan kami telah membukukan keuntungan, memampukan kami untuk melayani pelanggan kami tanpa batas waktu.
Kami juga adalah perusahaan private dan tidak pernah menerima investasi dari luar perusahaan. Ini membuat kami mandiri dan bertanggung jawab hanya kepada pelanggan kami, ini memungkinkan kami untuk membuat strategi jangka panjang untuk melayani sebaik mungkin.
Mulai Bisnis anda bersama kami!
Daftar GratisFAQ
Fitur Utama
- Sinkronisasi Produk
- Sinkronisasi Inventory
- Sinkronisasi Pesanan
Jam Operasional:
- Senin - Sabtu: 07:30 - 17:30 WIB
- Minggu dan hari libur nasional: 08:30 - 16:30 WIB